Minggu, 17 Oktober 2010

my activity

Senin
 pukul 05.30 aku bangun tidur, mandi dan bersiap brangkat ke sekolah.
pukul 06.30 aku brangkat sekolah diantar oleh papaku. aku juga brangkat sekolah bersama adikku.
pukul 07.00 aktivitas KBM di sekolah dimulai. Dimana aku blajar bersama teman-temanku yang lain.
pukul 13.30 waktunya istirahat makan siang. aku makan siang bersama teman-temanku yang lain.
pukul 14.00 aktivitas KBM kembali berlangsung yaitu les sore.
pukul 15.30 aktivitas KBM berakhir dan saya pun pulang ke rumah bersama teman-teman yang arah rumahnya satu jalur dengan rumah saya. Terkadang, sepulang sekolah saya pergi makan atau jalan-jalan sebentar dengan teman-teman saya.
pukul 16.30 saya tiba di rumah, dan melakukan tugas rumah seperti menyapu,dll. setelah itu saya mandi dan kemudian istirahat untuk menonton televisi.
pukul 20.00 saya membaca buku atau mengerjakan pr yang akan dikumpul esok harinya.
pukul 22.00 saya tidur karena mungkin saya sudah merasa lelah dengan kesibukan dan aktivitas saya hari itu.

Salasa 
pukul 06.00 saya bangun pagi, kemudian bersiap untuk berangkat pergi ke sekolah.
pukul 06.35 saya berangkat ke sekolah dengan terburu-buru takut terlambat.
pukul 06.45 saya tiba di sekolah bertepatan dengan bunyi bel dan kami semua melaksanakan senam pagi.
pukul 07.00 seperti biasa saya melaksanakan proses belajar mengajar bersama guru dan teman-teman saya.
pukul 13.30 proses KBM kami diistirahatkan karena kami akan makan siang.
pukul 14.00 proses KBM kembali dilanjutkan dengan bidang studi Fisika.
pukul 16.00 kami pergi ke pelabuhan lama untuk melaksanakan ekskul bersama teman dan kakak kelas yang lain.
pukul 17.30 kami selesai melakukan ekskul volly dan kami pun pulang ke rumah masing-masing karena berhubung hari sudah mulai gelap.
pukul 18.00 saya tiba di rumah dan setelah mandi saya mendengarkan musik dari hp saya untuk menghilangkan rasa letih saya setelah seharian beraktivitas.
pukul 21.00 saya tidur karena saya sudah sangat capek dan  mengantuk.

Rabu 
pukul 05.30  saya bangun tidur dan bersiap berangkat ke sekolah.
pukul 06.35 saya berangkat ke sekolah agar tidak terlambat.
pukul 07.00 proses pembelajaran berlangsung dan kami pun melaksanakannya dengan senang.
pukul 13.00 proses belajar dihentikan dan kami semua makan siang
pukul 14.00 proses belajar kembali dilanjutkan dengan bidang studi B. Inggris
pukul 15.30 proses belajar berakhir dan kami pulang ke rumah masing-masing. 
pukul 20.00 saya mengerjakan tugas saya yang belum selesai
pukul 22.00 saya tidur karena sudah cape membaca novel.

Kamis
pukul 06.00 saya bangun pagi, karena takut terlambat saya tidak sempat sarapan pagi dan kemudian saya berangkat ke sekolah.
pukul 06.40 saya tiba di sekolah  dan kemudian melaksanakan senam pagi bersama teman yang lain
pukul 07.00 prose belajar kembali dimulai dan saya sudah cukup siap untuk melaksanakannya.
pukul 13.30 aku dan teman-temanku makan siang bersama. aku makan siang sambil mendengar musik dari hp ku .
pukul 14.00 saatnya proses belajar kembali digelar. pada hari itu les sorenya adalah TIK.
pukul 15.30 saatnya kami pulang, namun kami harus kembali melaksanakan kegiatan ekskul volley bersama kakak kelas  3.
pukul  18.30 saya tiba di rumah. selesai mandi saya makan malam dan kemudian menghapal pelajaran karena ada ujian esok harinya.
pukul 22.00 saya merasa lelah kemudian saya pergi tidur.

Jum'at 
pukul 06.00 saya bangun tidur dan saya bersiap pergi ke sekolah.
pukul 07.00 proses belajar kermbali digelar.
pukul 11.00 proses belajar berakhir,dan kemudian saya dan teman-teman pergi makan siang.
pukul 12.00 saya dan beberapa teman saya pergi ke warnet untuk mengerjakan tugas tentang blog sekalian cari info tentang artis korea favoritku.
pukul 13.30 kami pulang ke sekolah dengan maksud agar tidak terlambat.
pukul 15.30 proses belajar berakhir, kami bermaksud untuk pulang ke rumah, namun kami menyempatkan untuk latihan  bermain bola volli di lapangan sekolah.
pukul 16.30 saya tiba di rumah dan kemudian mengerjakan pekerjaan rumah yang belum selesai.
pukul 19.00 saya membahas soal matematika karena besok ada ujian.
pukul 21.00 saya tidur  sambil berusaha mengingat-ngingat pelajaran yang saya hapal tadi .

Sabtu 
pukul 06.00 saya bangun pagi seperti biasanya dan bersiap pergi sekolah.
pukul 07.00 seperti biasanya proses belajar mengajar kembali berlangsung
pukul 12.45 proses belajar berakhir dan kami bersiap untuk makan siang.
pukul 14.00 proses belajar kembali dilanjutkan dengan topik Biologi. '
pukul 15.30 proses belajar berakhir dan setelah itu kami bermain bola volli di lapangan sekolah bersama teman-temanku yang lain.
pukul 16.30 saya tiba di rumah dan kemudian saya menonton televisi karena kebetulan film favorit saya tayang pada saat itu,
pukul 22.00 saya tidur karena saya lelah sebab paginya saya  bersama teman-teman saya pergi ke Tangga Seratus bersama guru olahraga kami.

Minggu 
pukul 07.30 saya bangun pagi. saya juga gak tau kenapa jadi telat gini. Tapi setelah bangun saya bergegas mandi dan setelah itu sarapan.
pukul 12.30 saya pergi ke warnet bersama teman saya. kami pergi untuk mengerjakan tugas dan sekalian refreshing.
setelah itu saya pulang kerumah dan menghapal pelajaran yang aka diujiankan besok hari.
saya rasa saya cukup merasa senang minggu ini meskipun sebenarnya sangat melelahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar